www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Pak Ndul Sindir Soal Tata Krama dan Sopan Santun

0

PODCASTNEWS.ID – YouTuber asal Madiun, Agung Sukoco alias Pak Ndul yang dikenal dengan panggilan ‘Ahlinya Ahli’ menyentil sikap yang ditunjukan oleh salah satu calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024 yang dinilainya tidak memiliki tata krama dan sopan santun.

Meski tidak menyebutkan nama, namun dari gestur yang diperagakan oleh Pak Ndul, mirip dengan gestur yang diperlihatkan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat berdebat dengan cawapres nomor urut 3, Mahfud MD pada debat keempat yang digelar KPU, Minggu kemarin.

Dalam video tersebut, Pak Ndul yang dikenal sebagai pendukung Ganjar Pranowo memperagakan gestur celingak-celiguk sambil menghadap tembok, mirip yang diperagakan Gibran saat debat tersebut.

“Pak Ndul cari apa Pak? tanya seseorang dalam video tersebut.

Kemudian, Pak Ndul menjawab, “Nyari Mas Tata.

“Tata Siapa Pak,” tanya lawan bicaranya.

“Tata krama,” jawab YouTuber yang memiliki subscriber sebanyak 1,26 juta tersebut.

Sejurus kemudian, pria yang populer dengan ucapan “Core of the core” itu, memperagakan gaya yang sama, namun kali ini sambil menatap langit. Percakapan yang sama antara Pak Ndul dan rekannya pun kembali diulang.

“Pak Ndul cari apa Pak? tanya seseorang dalam video tersebut.

Kali ini, Pak Ndul menjawab, “Nyari Mas Topan.

“Topan Siapa Pak,” tanya lawan bicaranya.

“Topan Santun,” jawab Pak Ndul.

Di akhir video, Pak Ndul ditanya terkait dua hal yang harus dipilihnya. “Pak pak pak, sopan santun sama tata krama pilih mana pak? tanya pria tersebut.

Kemudian Pak Ndul menjawab, “Pilihan macam apa itu? Yang benar aja, rugi dong,” tukas Pak Ndul menirukan celetukan dari video dua bapak-bapak yang tengah viral di media sosial.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.