www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Dukung Prabowo, Demokrat Tetap Usung Agenda Perubahan dan Perbaikan

0

PODCASTNEWS.ID – Ketua Umum Partai Demokrat (Ketum PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan partainya masih mengusung prinsip perubahan dan perbaikan. Dia memastikan nilai itu sudah diterima dan diwadahi oleh paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Meski Prabowo-Gibran mengusung keberlanjutan dari kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), dalam pidato politik terbarunya, AHY menjawab banyaknya pertanyaan terkait prinsip perubahan yang diusung Demokrat.

Ia mengaku banyak ditanyai perihal prinsip tersebut, ketika melakukan kunjungan ke beragam daerah di Indonesia. Pasalnya, perjuangan menuju perubahan bertolak belakang dengan gagasan inti dari capres usungannya, Prabowo Subianto.

“Muncul pertanyaan dari masyarakat, apakah Demokrat masih bisa memeperjuangkan agenda perubahan dan perbaikan. Seraya melanjutkan yang sudah baik. Sementara tidak ada kader Demokrat yang menjadi calon presiden dan calon wakil presiden,” kata AYH, di Jawa Barat, Jumat, 12 Januari 2024.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.