www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Dokter Tifa Protes Keras Peraturan KPU Soal Debat Capres Berdiri

0

PODCASTNEWS.ID – Pegiat media sosial Dokter Tifa, melayangkan protes keras terhadap peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang membiarkan tiga calon presiden (capres) berdiri selama debat Pilpres 2024 berlangsung pada Selasa (12/12/2023) lalu.

Ia lantas menyindir salah satu capres yang kondisi kesehatannya tidak terlalu bugar untuk berdiri berjam-jam. Pada debat perdana Pilpres 2024, tiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo berdiri di atas arena debat. Tidak ada kursi atau pun podium sebagai sarana pendukung selama berlangsungnya debat kala itu.

“Saya protes keras dengan peraturan KPU yang tidak manusiawi ini!” kata Dokter Tifa melalui akun X -dulu Twitter pribadinya @DokterTifa dikutip Podcastnews.id, Jumat (15/12/2023). Dokter Tifa melayangkan protes ke KPU karena menurutnya ada capres yang kondisi kesehatannya tidak terlalu bagus. Ia tidak menyebut capres siapa yang dimaksud. “Sudah tahu salah satu capres, lansia, obesitas, pernah stroke, dan lututnya bermasalah,” ucapnya.

Melihat kondisi salah satu capres, Dokter Tifa tak habis pikir dengan KPU yang tega tidak memberikan sarana pendukung kepada capres tersebut agar tidak kelelahan karena harus berdiri dalam waktu yang cukup lama. “KPU tega setrap beliau berdiri berjam-jam tanpa bantuan meja sebagai penyangga tubuh,” terangnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.