www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Beredar Video Sindiran Vs Bantu Anies Jawab Polusi Udara

0

PODCASTNEWS.ID – Beredar di media sosial video tentang penjelasan capres nomor satu Anies Baswedan ketika menjawab pertanyaan capres nomor dua Prabowo Subianto tentang persoalan polusi udara di Jakarta dalam acara debat capres 2024. Netizen ada yang mengedit video tersebut sebagai sindiran terhadap jawaban Anies.

Namun beredar pula video lain yang menbantu Anies menjawab lebih rinci tentang persoalan polusi udara di Jakarta. Salah satu video editan yang menyindir Anies bersumber dari akun Tiktok bentengprabowo diunggah kembali oleh akun X xbatomangx untuk membalas status akun barubikinlol yang menulis status: Gilasih, ini buzzer apa orang beneran ya? Se indog indognya warga twitter gak ada kayaknya yang nyamain intelegensi anies sama vicky pras.

Kemudian akun xbatomangx membalas: Liat aja gimana cara ngeditnya, dan yang ini likesnya sampe 1M. Video anies di acara CSIS yang menjawab tentang Palestina juga editannya parah, diframing seolah konteksnya untuk Rohingya. pas nanya sama jawaban anies itu beda acara dijadikan 1 vid, jadinya seolah jawaban anies gak nyambung.

Sementara itu ramai pula video yang menbantu Aneis menjelaskan lebih rinci tentang masalah polusi udara di Jakarta. Hal itu seperti terlihat dalam unggahan akun Yurissa_Samosir yang menulis status: Tenang Prabowo Media Tim AMIN akan Menjelaskan Tentang Angin Tidak Punya KTP. Buat Para Pendukung Wowo Simak Vidio ini Agar Otak kalian Cerdas dan Jangan Cuma Bacot di Medsos Tapi Gak paham yang dikatakan pak Anies. Kemudian diunggah video sebagai berikut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.