www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Presiden BEM Usakti dan Uniba Bela Presiden Jokowi

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial pembelaan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Trisaksti (Usakti) dan Presiden BEM Universitas Balikpapan (Uniba) terhadap Persiden Joko Widodo atau Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menjadi sasaran kritik politik oleh BEM Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan memberikan gelar alumnus paling memalukan kepada Presiden Jokowi. Video pembelaan oleh dua mahasiswa untuk Presiden Jokowi tersebut salah satunya diunggah oleh akun X Heraloebss dengan menulis status:

Kritik di Negara Demokrasi adalah Vitamin. Tidak boleh dibungkam. Tapi Kritik boleh diuji dengan argumentasi sesuai fakta. Ketidakpuasan seseorang atau kelompok itu manusiawi tapi bukan sesuatu yang mutlak. Menilai itu harus berimbang cek juga penilaian-penilaian dari pihak lain. Kritik Presiden BEM UGM lebih kepada upaya menarik perhatian atau membangun opini di tengah kontestasi politik Pemilu 2024. Entah demi kepentingan elektoral atau apalah-apalah dan itu sah-sah saja untuk dilakukan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.