www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Bedah Visi-Misi Capres-Cawapres 2024, Mana Paling Realistis?

0

PODCASTNEWS.ID – Hari ini Jumat 8 Desember 2023 merupakan pelaksanaan kampanye hari ke-11, atau 67 hari lagi menjelang pemungutan suara Pemilu 2024, yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah menetapkan tiga pasangan calon (paslon) yang akan berkompetisi di Pilpres 2024 tersebut.

Adapun ketiga paslon tersebut yakni, paslon nomor urut satu, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Pasangan nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dan pasangan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Setiap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden memiliki visi misi yang berbeda satu dengan lainnya. 

Visi misi ini digunakan sebagai acuan untuk program kerja pemerintahan ke depan jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.  Sebagai pemilih yang cerdas, Anda tentu harus mengetahui visi misi yang diusung oleh masing-masing paslon. Bukan hanya memilih berdasarkan nama besar semata atau membeli kucing dalam karung.

Karena masa depan bangsa sangat bergantung dari suara yang anda tentukan. Melansir dari situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), berikut ini visi misi dari masing-masing capres dan cawapres.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.