www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Emak-Emak di Banten Doa Bersama Dukung Ganjar Pranowo

0

PODCASTNEWS.ID – Relawan yang tergabung dalam Mak Ganjar Banten menggelar zikir dan doa bersama di Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (13/12/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk kedamaian dan kemajuan bangsa Indonesia.

Selain itu, Relawan Mak Ganjar juga berdoa agar Indonesia diberi pemimpin yang baik, mencintai rakyat, nasionalis, religius, dan peduli pada kaum perempuan, khususnya emak-emak. Mereka menilai, pemimpin tersebut adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Doa bersama ini bukan hanya untuk masyarakat Kabupaten Lebak, tapi untuk seluruh warga negara Indonesia agar lebih makmur dan mendapatkan pemimpin yang jujur dan amanah. Pemimpin itu menurut kami Pak Ganjar,” ujar Koordinator Nasional Mak Ganjar, Nining dalam keterangan tertulis, Selasa (13/12/2022).

Ia menyatakan masyarakat di Banten, khususnya di Lebak, sudah mengenal sosok Ganjar. Ke depan, pihaknya bakal mengadakan lagi kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Masyarakat sudah kenal Pak Ganjar melalui media-media, terutama media sosial ya. Mereka juga mengetahui program Pak Ganjar selama yang sudah terjadi itu betul-betul ada dan nyata dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Nining pun mengajak masyarakat, khususnya emak-emak Indonesia untuk mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024. Sebab, Ganjar dinilai telah terbukti sebagai pemimpin yang membawa kemajuan bagi masyarakat.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah keagamaan. Selain itu, ada kegiatan menampilkan video profil singkat Ganjar serta memberikan bantuan sembako dan doorprize bagi emak-emak yang hadir dan membutuhkan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.