www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ade Armando: Banteng Kalap Serang Jokowi

0

PODASTNEWS.ID – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando menyebut bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menyatakan perang terbuka kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan Ade Armando mengibatkan para petinggi dan kader partai berlambang banteng moncong putih itu, seperti gerombolan banteng yang sedang kalap untuk menyerang Presiden Jokowi dan keluarganya. “Banteng PDIP kalap menyerang Presiden Jokowi..,” tulis Ade dalam postingan terbarunya di platform X -dulu Twitter-, Sabtu 1 November 2023.

Dalam postingan tersebut, Ade juga mencantumkan video yang berisi narasi yang menceritakan fakta-fakta terkait perang terbuka yang mulai digencarkan PDIP terhadap Jokowi. Ade menegaskan bahwa perang terbuka terhadap Jokowi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menurut Ade, perang terbuka yang dilancarkan oleh PDIP kepada Jokowi itu, dikarenakan elektabilitas Cawapres yang mereka usung yakni Ganjar Pranowo, dari hari ke hari semakin merosot. Ade pun mengajak masyarakat untuk menggunakan akal sehat agar bisa menyelamatkan bangsa ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.