www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ganjar Ngaku Tidak Kecewa dengan Jokowi, Alasannya Mengejutkan

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial potongan video Ganjar Pranowo saat menjadi nara sumber di acara podcast Akbar Faizal. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun X atau Twitter @ch_chotimah2 dengan menuliskan status: Ganjar ungkap Jokowi ingin dirinya jadi penerusnya, tidak kecewa saat pak Jokowi bergeser dari yang dia rancang sendiri.

Ini betul, fakta lain adalah pak Jokowi juga yang selama ini yang perjuangkan agar PDIP mau mengusung pak Ganjar. Keinginan pak Jokowi agar Ganjar jadi penerusnya jelas sering diperlihatkan pak Jokowi. Bahkan dangan tegas pak Jokowi minta, saat dilantik jadi presiden Ganjar langsung fokus kedaulatan pangan.

Tapi perubahan pada pak Jokowi mulai terlihat saat rame di MK. Seperti kata pak Ganjar, yang tidak kecewa saat pak Jokowi bergeser dari yang pak Jokowi rancang selama ini, saya pun begitu, sedikitpun tidak berubah, tetap sama seperti dengan keinginan pak Jokowi sejak awal, pak Ganjar sebagai penerusnya.

Dan yang terakhir buat pak Ganjar, yang masih tetap setia pada partai yang sudah membesarkan bapak walaupun banyak yang minta bapak untuk keluar. terimakasih pak sudah membuktikan jika tidak semua politisi itu seperti Gibran.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.