www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Momen Cipung Ketemu “Bapak Gemoy”

0

PODCASTNEWS.ID – Selebritis kondang Raffi Ahmad memboyong istrinya Nagita Slavina dan anak sulungnya Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung, bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Dalam kunjungan tersebut pemilik Rans Entertaiment itu juga mengajak sejumlah pesohor lainnya seperti Fadil Jaidi, Keanu, Nirina Zubir, hingga Iko Uwais. Setibanya di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kemenhan, pasangan selebritas sekaligus pengusaha Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang menggendong Cipung, anaknya, langsung menghampiri Prabowo untuk bersalaman.

Nagita kemudian sempat menyinggung hal yang ingin dilakukan oleh Cipung saat bertemu dengan Prabowo. Putra bungsunya itu, kata Nagita, ingin menunjukkan gaya ‘siap grak’. “Siap grak, katanya begitu, Pak,” ucap Nagita kepada Prabowo.. Cipung lantas menirukan perkataan Nagita dan Raffi. Prabowo pun langsung mencontohkan gerakan tersebut seraya tersenyum, diikuti Cipung yang mengulang kata ‘siap grak’ beberapa kali.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.