www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

PDIP Cabut Laporan Penghinaan Jokowi Terhadap Rocky Gerung

0

PODCASTNEWS.ID – Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat atau BBHAR DPP PDI Perjuangan (PDIP) telah mengambil keputusan untuk mencabut laporan terhadap Rocky Gerung di Bareskrim Polri. Hal itu dibenarkan oleh perwakilan tim BBHAR DPP PDIP, Johannes Oberlin L. Tobing.

Kata dia, salah satu alasan hendak mencabut laporan lantaran pernyataan Rocky Gerung terkait Presiden Joko Widodo (Jokowi) lama-lama terbukti kebenarannya.  “Saya putuskan untuk mencabut laporan, apa yang disampaikan saudara Rocky Gerung saya pikir lama-lama jadi benar juga. Setelah saya timbang dengan jernih, akhir-akhir ini saya melihat Presiden Jokowi sudah berubah,” ucapnya kepada wartawan, Selasa 28 November 2023.

Dia merasa kalau mantan Gubernur DKI Jakarta itu saat ini memimpin negara tak lagi untuk kepentingan rakyat. Cara kepemimpinan Jokowi saat ini dirasa lebih untuk memenuhi kepentingan pribadi dan keluarga. “Apalagi setelah melihat keputusan MK, terbukti Paman Usman diberhentikan dari ketua MK. Tak lama anaknya Gibran maju jadi cawapres. Ini di luar akal sehat saya sebagai yang anti kepada pelanggaran hukum. Menerabas hukum, menghalkan segala cara untuk ambisi berkuasa,” kata dia.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.