www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Debat Panas Prabowo Vs Kiai Kampung soal Program Makan Gratis

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial netizen mengomentari debat calon presiden Prabowo Subianto dengan salah seorang kiai atau pemimpin pondok pesantren. Hal tersebut salah satunya terlihat dalam akun Instagram infoterangofficial, dengan menulis status: Calon Presiden Prabowo Subianto hadiri diskusi bersama perwakilan Kiai kampung se-Indonesia.

Acara tersebut digelar di Malang pada Sabtu (18/11/2023). Dalam pidatonya, Prabowo membahas soal pengaruh asing di Indonesia. Prabowo juga bicara soal hilirisasi hingga stunting. Kemudian diunggah ilustrasi foto prabowo dan lawan debatnya dengan narasi: Debat Panas! Kiai Kampung Kritik dan Tolak Program Makan Gratis Prabowo, Prabowo Malah Berikan Jawaban Menohok.

Kemudian di slaid kedua dan ketiga diunggah video perdebatan tersebut. Unggahan konten tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen baik yang pro dan yang kontra. Seperti akun yoedy_satya, membalas: Emosi lho lho lho ga bahaya tah. Sementara akun sandya rini rani julie, membalas: Kasih yang lain aja Pak Prabowo.

Sedangkan akun tono_zhaqeisal, membalas panjang lebar: Kasih makan gratis ke anak sekolah, karena dianggap kurang gizi. Kenapa bisa kurang gizi? Karena penghasilan dan pendapatan masyarakat di bawah tingkat kelayakan, sulitnya mendapatkan lapangan kerja yang bergaji layak, yang salah siapa? ya yang sekarang sedang berkuasa dan sekarang mau melanjutkan kekuasaannya. Menyedihkan sekali jawaban seorang pejabat, bukannya mencari solusi malah menjawab dengan jawaban yang tidak cerdas.

Apa jaminannya dengan adanya program tersebut menjadikan semua anak menjadi cukup gizinya. belom lagi nanti adanya kolusi dan korupsi dalam pengadaan makanan tersebut. Sudah betul argumentasi Pak Kyai tersebut, berikan pancingnya jangan ikannya. Supaya masyarakat menjadi mandiri dan tidak bergantung dari pemberian pemerintah. Berfikirlah dengan akal sehat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.