www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral! Kepala Sekolah Cukur Ngasal Puluhan Siswa di Jakarta Barat

0

PODCASTNEWS.ID – Kepala Sekolah SD Negeri 06 Duri Kosambi, Jakarta Barat, Saodah tengah menjadi perbincangan di media massa, setelah digeruduk oleh orang tua murid yang kesal lantaran rambut anaknya dicukur ngasal oleh sang kepala sekolah.

Bukan hanya satu atau dua murid, namun hampir seluruh siswa laki-laki di SD Negeri 06 Duri Kosambi, Jakarta Barat, menjadi korban cukur ngasal Saodah. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 17 November 2023 lalu, saat sebagian besar siswa sedang melakukan olahraga. Tiba-tiba sang kepala sekolah tersebut, langsung masuk ke lapangan dan tanpa ampun mencukur rambut siswa laki-laki yang rambut bagian atasnya bisa dijenggut.

Parahnya, sang kepala sekolah mencukur rambut secara ngasal hingga rambut para anak didiknya menjadi tidak beraturan alias gerepes hingga ke ujung kepala. Para orang tua murid kemudian protes karena merasa tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, serta cara sang kepala sekolah dalam memberikan hukuman dinilai bisa merusak mental anak didiknya yang masih duduk di bangku SD.

“Ini SD negeri apa Akmil? Masa seluruh siswa laki-lakinya harus plontos. Lagi pula cara mencukur rambut siswa secara ngasal hingga grepes bisa merusak mental anak-anak kami yang jadi malu saat pulang sekolah usai kena razia rambut tersebut,” ujar salah seorang wali murid yang anaknya terpaksa botak lantaran rambutnya tidak bisa diselamatkan lagi.

Seperti dikutip dari YouTube Channel Buletin iNews, sang Kepala Sekolah mengaku hanya menjalankan aturan sekolah yang berlaku selama ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.