www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Firli Bahuri Ungkap Alasan Kenapa Ngumpet dari Wartawan

0

PODCASTNEWS.ID – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyampaikan alasannya di balik menutup muka usai diperiksa oleh penyidik Kepolisian di Bareskrim Polri Jakarta, Kamis (16/11/2023).

Firli menyebut bahwa dirinya telah memahami para wartawan telah menunggunya di Bareskrim Polri. Purnawirawan Polri itu diketahui menjalani pemeriksaan kedua dalam kasus dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK pada penanganan kasus di Kementerian Pertanian (Kementan).

Dia juga mengaku sadar bahwa wartawan pasti menunggu keterangannya usai pemeriksaan, apalagi berstatus pejabat publik. “Tetapi saya juga sebagai manusia terkadang saya butuh waktu untuk jeda terutama pada situasi yang begitu saya anggap abnormal, yang tidak bisa saya jelaskan saat ini,” ujarnya pada konferensi pers di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (20/11/2023).

Firli lalu menyebut tindakannya usai menjalani pemeriksaan saat itu tidak lepas dari kelelahannya setelah menangani penyidikan kasus tindak pidana korupsi di Pemerintah Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. “Apalagi sehari sebelumnya saya tidak tidur karena menangani tindak pidana korupsi terkait dengan penjabat Bupati Sorong,” ungkap Firli.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.