www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

NasDem Tolak Ajakan PDI-P Lawan Tekanan Penguasa

0

PODCASTNEWS.ID – Wakil Ketua Umum Partai NasDem membantah klaim sepihak dari Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang mengatakan pihaknya telah membangun komunikasi dengan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) terkait indikasi tekanan instrumen kekuasaan dan hukum jelang Pilpres 2024.

“Sampai hari ini tidak ada komunikasi itu, bahkan tidak pernah ada komunikasi itu menurut saya. Karena kita tidak mau terjebak dengan drama-drama yang pada akhirnya kita menyerang antara satu sama lain,” kata Ahmad Ali kepada wartawan, Sabtu (18/11/2023). Ali mengatakan AMIN tak pernah merasa mendapat tekanan terkait instrumen hukum dan kekuasaan.

Dia menyebut tekanan yang diterima AMIN terkait instrumen kepala daerah dan partai tertentu. “Kalau kemudian bahwa kami mau diajak berkomunikasi karena diperlakukan yang sama, jangan bawa-bawa kami dong, kami nggak pernah diperlakukan seperti itu. Justru bahkan kami merasakan tekanan itu dari kepala daerah dan partai tertentu,” ujarnya.

Dia mengatakan pihak kepolisian selalu mengawal dan menjaga keberadaan NasDem dan Anies. Dia menyebut tekanan terhadap AMIN berasal dari instrumen lain.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.