www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Calon Panglima TNI dan Kapolri Kompak Ngeband Bareng

0

PODCASTNEWS.ID – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Staf Angkatan Darat yang juga calon tunggal Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto terlihat kompak nge-band bareng di acara peringatan HUT ke-78 Korps Brimob Polri. Dalam video yang dibagikan Humas Korps Brimob di Instagram Jenderal Agus Subiyanto terlihat piawai bermain melodi seperti layaknya gitaris profesional.

Sementara Jenderal Sigit berperan sebagai vokalis dengan suaranya yang merdu menyanyikan lagu “Separuh Nafas” milik grup band Dewa 19. Pada kesempatan itu, mereka diiringi oleh band Radja yang menjadi salah satu penampil di acara tersebut. Penampilan KSAD dan Kapolri tersebut banyak mendapatkan apresiasi dari netizen.

Seperti akun @sassha_akbar yang menuliskan, “Cuma mau bilang: kok bisa sekeren ini.” Akun r_26_jls juga melontarkan pujian yang sama. “Emang boleh pak bintang 4 sekeren itu,” tulisnya. Sementara akun @polcedevidson mengucapkan selamat kepada para petinggi TNI dan Polri yang terlihat kompak di momen tersebut. “Bravo TNI Polri,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.