www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Wajah Cantik Bromo setelah Kebakaran Prewedding

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial netizen mengunggah kondisi terbaru kawasan Gunung Bromo yang menjadi hijau dan asri. Sebelumnya kawasan tersebut gosong karena kebakaran yang dipicu oleh kegiatan prewedding.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter kegblgnunfaedh, dengan menulis status: Wajah baru bromo. Kemudian diunggah video sebagai berikut: Unggahan video tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen. Seperti akun fed_febri, membalas: Tolong di jaga keindahan alam yang telah Tuhan kasih, jangan merusak. Akun ridanman, membalas: wah keren banget makin cantik aja pemandangannya jadi lebih seger, semoga semakin membaik dan semakin indah lagi.

Sementara itu akun Twitter feirfine juga mengunggah video kondisi Bromo terkini dengan menulis status: dua hari lalu ke bromo.. alhamdulillah hijau kembali Sebelumnya hebih di jagat dunia media sosial kebakaran savana kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Kebakaran tersebut dipicu oleh kegiatan foto prewedding dengan cara membakar flare di kawasan savana.

Akibatanya, kawasan tersebut terbakar hebat. Bencana kebakaran preweding Bromo tersebut salah satunya terdokumentasi di akun Twitter detikkom dengan status sebagai berikut: Sesi foto prewedding dengan flare berujung pada kebakaran kawasan Gunung Bromo sampai 504 hektare. Menanggapi kasus ini, pihak rombongan prewedding tak mau disalahkan sendiri. Apa tanggapanmu, detikers?

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.