www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

FX Rudy Ngaku Pernah Ditawari Gibran Jadi Wamen PUPR

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial pernyataan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo yang mengaku pernah mendapat tawaran jabatan sebagai Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Wamen PUPR).

Tawaran itu datang seusai Gibran Rakabuming Raka terpilih jadi Wali Kota Surakarta. Tawaran itu datang langsung dari Gibran, Sekretaris Negera (Sesneg) Pratikno, dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Namun, Rudy menolak dengan alasan persahabatannya dengan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa yang pernah diajukannya sebagai calon wali kota Solo.

Video pernyataan FX Rudy tersebut salah satunya diunggah di akun Twitter Trending_Issue dengan menulis status: Kukira cuma Cawapres Boneka ternyata makelar jabatan juga. Pengakuan FX Rudi ketika menolak ditawarkan jabatan Wamen PUPR. Berikut unggahan videonya: 8 Sementara itu banyak netizen yang menanggapi unggahan status tersebut.

Seperti akun Tacninja18, membalas: Inget, claim itu bisa cuma dari satu sisi aja belum tentu apa yang di klaim itu benar apa enggak.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.