www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Alhamdulillah Motor Omesh Laku Rp300 Juta untuk Palestina

0

PODCASTNEWS.ID – Artis dan komedia Ananda Omesh bersyukur karena motor langka yang dilelang untuk donasi ke Palestina laku dengan harga tinggi.

Omesh mengungkap rasa syukurnya melalu akun Instagram miliknya dengan menulis status: MasyaAlloh Tabarakalloh Setelah proses verifikasi, hasil lelang dengan penawaran tertinggi di angka Rp300 juta atas nama akun kautsarnoviar dan kita sudah saling kontak untuk memastikan dan nantinya menentukan lewat mana bantuan ini akan disalurkan..

Mas kautsarnoviar merupakan perwakilan dari penawar aslinya yang tidak ingin diungkap identitasnya sebagai bentuk ikhtiar untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudari kita di Palestina.. Beliau seorang dokter berdomisili di Bali, InsyaAllah jika ada kesempatan kami akan bertemu langsung dan akan saya update proses-proses selanjutnya kepada teman-teman semua..

Terimakasih banyak mas @kautsarnoviar dan dokter yang tidak ingin disebutkan namanya, insyaAllah amanahnya akan saya salurkan dan semoga Allah membalas semua kebaikan kalian.. Terimakasih teman-teman semua atas doa dan supportnya, semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan semua niat kita..

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.