www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Saat Grab dan OVO Umumkan Donasi Rp3,5 Miliar untuk Palestina

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial tagar aninstallGrabNow. Hal itu salah satunya terlihat di akun Twitter SangKaisar723a dengan menulis status: Nyerah loe Grab ID? Kutambahin sekalian, aninstallGrabNow.

Kemudian diunggah Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan unggahan dari istri pendiri layanan transportasi online Grab. Diketahui istri Anthony Tan yaitu Chloe Tong diduga mendukung Israel dan membuat banyak warganet ramai membahasnya.

Sejumlah warganet menanggapi unggahan Chloe Tong sebagai bentuk mendukung Israel dan membuat banyak di antaranya memboikot aplikasi Grab. Sebagai informasi Chloe Tong sendiri sempat mengunggah momen dirinya dan keluarga ketika berlibur ke Israel.

Dalam unggahan tersebut Chloe menyebutkan jika ia menyukai perjalanan tersebut dan sejumlah warganet menanggapi hal tersebut sebagai dukungan pada Israel. Sehingga, banyak warganet yang menyatakan bahwa mereka ingin menghapus akun dan aplikasi Grab. Banyak warganet dari Indonesia, Malaysia, hingga Singapura yang membicarakan unggahan tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.