www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Nama SBY Tak Masuk di Daftar TKN Prabowo-Gibran

0

PODCASTNEW.ID – Sementara nama Ketua Mejelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tidak disebut dalam daftar TKN Prabowo-Gibran. Padahal sebelumnya santer diberitakan SBY Bakal Turun Gunung demi Prabowo.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional atau PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY akan memperjuangkan prabowo Subianto menjadi presiden pada Pemilihan Umum Presiden atau Pilpres 2024. “Pak SBY sendiri menyatakan akan ikut turun gunung untuk memperjuangkan Pak Prabowo menjadi presiden 2024,” ungkap Viva kepada wartawan di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/9/2023).

Hal tersebut seperti unggahan video di Instagram jayalah.negriku sebagai berikut: Begitu pula beredar video SBY yang menyatakan For you saya siap turun gunung yang diunggah oleh akun Instagram resmi PAN, Minggu (17/9/2023).⁠ Video tersebut beredar di media sosial seperti terilihat di akun Instagram palembangterkini.official sebagai berikut:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.