www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi, Panggil Jaksa Agung ”Papa”

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial netizen membahas artis cantik Celine Evangelista yang terseret kasus dugaan korupsi tambang di PT Antam. Hal itu salah satunya terlihat di akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall.

Di akun tersebut diunggah foto Celine dengan menuliskan narasi: Celine Evangelista disebut terima Rp500 juta di sidang kasus korupsi tambang dan panggil jaksa agung ”papa”. Netizen: de riil ani-ani. Selain itu, diunggah pula tangkapan layar berita dan akun Twitter yang membahas isu tersebut. Kemudian dituliskan status: Celine Evangelista dikabarkan ikut terseret dalam kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Celine Evangelista ini ikut terseret ketika namanya disebut dalam sidang kasus korupsi tersebut di Pengadilan Negeri Kendari pada 25 Oktober 2023 lalu. Saat itu dilansir dari unggahan twitter @mazzini_gsp, terdakwa Amelia Sabara mengatakan bahwa Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin ikut terlibat dalam kasus korupsi tambang tersebut.

Terdakwa Amelia pun merinci aliran dana korupsi tersebut. Ia mengaku hanya menerima uang sebesar Rp miliar, tetapi uang tersebut juga tidak sepenuhnya diterima. Sebab, Amelia telah membagikan ke Celine Evangelista sebesar Rp500 juta. Bahkan, Amel juga sudah menyarankan istri Andi Andriansyah untuk menghubungi Celine Evangelista dan membahas kasus korupsi tersebut.

Amel mengatakan Celine memiliki koneksi dengan petinggi di Kejaksaan Agung dan ada seorang Jaksa Agung yang dipanggilnya sebagai “Papa”. Karena kasus tersebut, sejumlah warganet lantas menduga Celine Evangelista adalah seorang ani-ani atau wanita simpanan. “The real ani-ani,” kata wirha. Unggahan status tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen.

Seperti akun renaannida, membalas: Dia bilang biaya pendidikan anaknya mahal, makanya marcel kemarin mundur. Akun Khamidah membalas: Kasian anak-anaknya kalo sampe ditahan. Akun itsmee_oktav, membalas: Om burhan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.