www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Kocak! Ridwan Kamil Bagikan Video Ijab Kabul Salah Ucap

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial seorang ayah yang salah mengucapkan kata saat ijab kabul di acara akad nikah putrinya. Pria tersebut mengatakan menikahkan sang pengantin pria dengan putrinya dengan maskawin seperangkat alat sekolah. Atas kesalahan ucapannya tersebut, pria tersebut buru-buru meralatnya yaitu dengan menyebut, ”eh alat salat.”

Alhasil suasana acara akad nikah pun menjadi pecah dengan gelak tawa hadirin. Tak terkecuali, pengantin pria pun terlihat ikut tertawa terbahak-bahak. Menariknya, video salah ucap maskawin itu dibagikan oleh mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di akun resmi Instagramnya. Ridwan Kamil menulis status: Banyak yang menikah hari ini.

Semoga lancar-lancar akadnya, apa pun itu mas kawinnya. Mas kawin seperangkat alat sholat boleh, seperangkat alat sekolah juga boleh. Semoga samawa yang pada akad nikah hari ini. Aamiin. Unggahan video tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen. Seperti akun retroactive membalas: di video itu si bapaknya nangis terharu meski salah ucap, dia teringat masa masa sekolah anaknya dulu, antara sadar ga sadar, sekarang putri kecilnya udah nikah.

Akun doniahmadsobandi, membalas: Untung tidak seperangkat alat berat. Akun monna_julia, membalas: Seperangkat alat sekolah beserta SPP dibayar sampai tunai.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.