www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

AHY yang Panen Apel, Andi Amran yang Dilantik Jadi Mentan

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial netizen membahas tentang pelantikan Andi Amran Sulaiman selaku menteri pertanian menggantikan Syahrul Yasin Limpo atau SYL yang terjerat kasus korupsi.

Menariknya, netizen juga membahas Agus Harimurti Yudhoyono yang sebelumnya santer akan menjadi menteri pertanian pengganti SYL. Ramainya suara netizen tersebut seperti terlihat di unggahan akun Twitter CakKhum dengan menulis status: AHY cuma di PHP padahal kemarin sudah posting panen apel. duh gini amat politik, padahal sudah seneng.

Kemudian diunggah tangkapan layar sekaligus tautan berita berjudul: Amran Sulaiman Dikabarkan Akan Dilantik Jadi Menteri Pertanian Gantikan Syahrul Yasin Limpo Berita tersebut muncul sebelum pelantikan Andi Amran sebagai mentan di Istana Negara, Jakarta. Dalam berita tersebut mengulas tentang rencana Presiden Joko Widodo akan melantik Menteri Pertanian (Mentan) definitif yang akan mengganti Syahrul Yasin Limpo pada Rabu (25/10/2023) pagi.

Selain itu, Presiden juga akan melantik Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) pengganti Dudung Abdurachman yang segera memasuki masa pensiun. Menteri Pertanian diisi oleh Amran Sulaiman. Sementara itu, Kasad diisi oleh Letjen Agus Subiyanto.

Pantauan Kompas.com, hingga pukul 07.00 WIB, situasi di Istana Kepresidenan Jakarta masih lengang menjelang pelantikan para pejabat negara. Belum tampak tanda-tanda kehadiran para pejabat negara dan para calon pejabat negara yang akan dilantik. Sementara itu banyak netizen yang lain mengomentari status akun Twitter CakKhum tersebut. Seperti akun Nurfatoni m_nurfatoni, membalas: Kasihan ya kena PHP.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.