www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Pilpres Berlangsung Dua Putaran, Prabowo-Gibran Menang

0

PODCASTNEWS.ID – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil survei terbaru terkait simulasi dua bakal pasangan capres-cawapres atau head to head. Bakal pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengungguli Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Hasil survei LSI Denny JA dirilis pada Selasa (24/10/2023) di mana periode survei dilakukan pada 4-12 September 2023.

Metode penentuan responden menggunakan multi-stage random sampling dengan jumlah 1.200 responden. Dalam survei LSI Denny JA ini, teknik pengumpulan data yang dipakai yakni wawancara tatap muka menggunakan kuesioner. Margin of error survei dinyatakan sebesar +- 2,9%. Dalam simulasi tiga pasangan calon, Prabowo-Gibran unggul dengan 39,3% dan Ganjar-Mahfud 36,9%.

Sementara pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 15%, sehingga LSI Denny JA memprediksi Pilpres 2024 dua putaran. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming: 39,3% Ganjar Pranowo-Mahfud Md: 36,9% Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 15% TT/TJ:8,8% “Ketika tiga pasang yang maju sebagai calon dalam pilpres nanti, belum ada satu pun pasangan yang bisa memastikan diri menang dalam satu putaran.

Artinya masing-maisng masih di bawah 50%,” kata peneliti LSI Denny JA, Hanggoro Doso Pamungkas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.