www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Momen Anies Kena Selepet Sarung Muhaimin

0

PODCASTNEWS.ID – Video kampanye kreatif mulai digencarkan oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang mulai mendekatkan diri dengan para pemilih muda melalui media sosial. Salah satunya lewat produksi konten-konten unfaedah alias receh yang memang tengah digemari oleh kalangan Milenial dan Genarasi Z.

Konsep kampanye bergaya santai penuh canda memang menjadi pintu masuk yang efektif untuk mendekatkan diri dengan para pemilih muda, yang suaranya mencapai 60 persen dari total pemilih di Pemilu 2024. Tak heran jika para paslon yang akan bersaing pun saling berlomba-lomba menarik perhatian para pemilih muda tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan AMIN yang baru saja merilis video parodi terkait dengan perayaan Hari Santri. Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik tersebut, Anies dan Muhaimin membuka obrolan mereka terkait fungsi kain yang identik para santri di pesantren. Muhaimin yang dibesarkan di kalangan pondok pesantren sebagai santri pun menjelaskan fungsi sarung sambil mencotohkannya kepada Anies.

“Sarung itu dipakai buat apa aja Gus?” tanya Anies kepada Muhaimin. Kemudian Muhaimin menjelaskan tiga fungsi sarung yang langsung dipraktekan di depan Anies. Berikut cuplikan videonya yang dikutip dari akun media sosial milik Anies Baswedan:

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.