www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral! Sopir Bajaj Jago Bahasa Inggris, Ngobrol dengan Bule Jerman

0

PODCASTNEWS.ID – Ramai di media sosial video yang menunjukkan seorang sopir bajaj lancar berbahasa Inggris. Video tersebut berawal ketika seorang bule perekam video tersebut meminta jasa ke sopir bajay di pinggir jalan.

Bule tersebut meminta diantar ke tempat yang sudah ditandainya menggunakan Google Map. Kemudian sopir bajaj tersebut dapat menanggapi dan menerangkan dengan bahasa Inggris yang lumayan lancar. Sopir bajaj tersebut mengatakan jika Pasr Tasik sudah tutup. Tapi Pasar Tanah Abang buka. Begitu pula saat dalam perjalanan berlangsung perbincangan mulai saling perkenalan dan ramah tamah antara penumpang bule dan sopir bajay dalam bahasa Inggris.

Hingga akhirnya perjalanan pun sampai ke tujuan yaitu Pasar Tanah Abang. Si penumpang bule pun merasa terkesan dengan tempat yang disebut oleh sopir bajaj pasar terbesar di Asia Tenggara. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter sosmedkeras yang menulis status: jago bener bahasa enggresnya. Kemudian diunggah foto ilustrasi sopir bajay dan penumpang bulenya dengan narasi: sopir bajay pandai bahasa Inggris saat ditanya bule. Cocok jadi tour gaede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.