www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral, Guru Sindir Siswa SD yang Bawa Bekal Ulat Sagu

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial seorang siswa SD menunjukkan isi kotak bekal makanannya ternyata berisi empat ekor ulat sagu besar dan nasi. Hal tersebut membuat perekam video yang kemungkinan adalah gurunya merasa heran.

”Ulat itu,” ungkap suara pria perekam video tersebut dalam bahasa Jawa. Sindirian tersebut membuat siswa tersebut tertawa. Terlihat sejumlah siswa lain di dalam kelas menutup mulut dan terdengar suara muntah. Kemudian perekam video tersebut mengatakan, ”keterlaluan tahun 2023 lauknya masih ulat”.

Namun terdengar juga suara seorang pria dewasa yang diduga guru lain mengatakan dalam bahasa Jawa, tidak apa-apa itu kandungan proteinnya besar. Kemudian perekam video menanyakan, nanti kamu gatal-gatal atau tidak. Siswa tersebut menjawab, enggak tadi malam saya makan.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter Heraloebss dengan menulis status: Ulat Sagu. merupakan makanan dengan kandungan vitaminnya yang tinggi. Umumnya, ulat sagu hidup pada batang sagu. Ulat ini kaya akan protein, asam amino, minyak, karbohidrat, dan mineral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.