www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Purnawirawan Jenderal TNI-Polri Dukung Anies Baswedan

0

PODCASTNEWS.ID – Viral di media sosial para Purnawirawanawirawan TNI-Polri yang tergabung dalam Forum Komunikasi Purnawirawanawirawan TNI-Polri untuk Perubahan dan Persatuan FKP3 menyatakan dukungan kepada bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan, di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat 7/10/2023.

Para Purnawirawanawirawan Pati TNI Polri yang hadir adalah Jenderal TNI Purnawirawan Fachrul Razi, Letjen TNI Purnawirawan Sutiyoso, Laksdya TNI Purnawirawan Deddy, Mayjen TNI Purnawirawan Jul Effendi, Mayjen TNI Purnawirawan Syaiful Rizal, Mayjen TNI Purnawirawan Sunarko, Mayjen TNI Purnawirawan Gadang, Marsda TNI Purnawirawan Iman Sudrajat dan Irjen Pol Purnawirawan Anas Yusuf.

Momen pertemuan purnawirawan bersama Anies Baswedan tersebut salah satunya diunggah oleh akun ekowboy2, dengan menulis status: Anies kebanjiran tamu jenderal purnawirawan TNI, eks Kepala BIN Sutiyoso, eks Menag Fahrur Rozi, eks Danjen Kopassus Sunarko dan kawan-kawan. AMIN-KAN Indonesia. Dalam pertemuan tersebut Anies menyampaikan rasa hormat atas dukungan para purnawirawan TNI-Polri untuk mendorong perubahan.

Dia mengatakan agenda diskusi tersebut untuk menyatukan agar visi perubahan untuk Indonesia yang lebih adil bisa tercapai.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.