www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Anies Janjikan Dana Desa Naik Jadi Rp 5 Miliar

0

PODCASTNEWS.ID – Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan membagikan tiga buah foto yang merekam kemeriahan acara Apel Akbar Desa Bersatu se-Jawa Barat yang dipusatkan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (1/10/2023).

Dalam postingan terbarunya nya di Platform X – dulu Twitter, Anies menuliskan caption “Jalak Harupat! Emang boleh semeriah ini?” Pada acara tersebut, Anies yang hadir tanpa didampingi Bacawapresnya, Muhaimin Iskandar disambut ribuan pendukungnya baik relawan, kader PKS, PKB hingga Nasdem.

Di hadapan pendukungnya, Anies menyampaikan visi-misi terkait kemajuan desa apabila pasangan AMIN terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 mendatang. “Kita ingin para Kepala Desa bisa leluasa menggunakan dana desa untuk kepentingan desa,” katanya.

Menurutnya, desa mesti menjadi perhatian serta prioritas utama. Pasalnya, kata dia, hampir semua kekuatan pangan berasal dari desa. Mulai dari beras, rempah-rempah hingga buah-buahan merupakan produk dari Desa.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.