www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Pak Guru Malah Buat Tulisan Terbalik di Papan Tulis

0

PODCASTNEWS.ID – Sebuah video unik ak memperlihatkan aksi seorang guru laki-laki yang memberi kisi-kisi ujian untuk muridnya. Yang unik, sang guru yang sedang menuli materi kisi-kisi di papan tulis mengerjai muridnya dengan tulisan terbalik.

Video yang viral tersebut salah satunya diunggah di platform TikTok @mboh.ora.reti10. Tambahan sound ‘gwenchana’ yang sedang tren di platform tersebut semakin membuat video tersebut lucu karena mewakili persanaan oleh murid-murid di dalam kelas tersebut. Entah apa alasan sang guru menulis terbalik, murid-muridnya ikut tertawaisembari kesusahan melihat tulisan di papan.

“Hidup lagi capek-capeknya guruku nulisnya kebalik” tulis konten kreator di video tersebut ditambah dengan emoticon menangis di akhir kalimat. Komentar dari para netizen pun beragam. Kebanyakan mengomentari dengan lucu dan heran mengapa guru tersebut dapat menulis di papan tulis dengan terbalik. Terlebih, karena yang ditulis kisi-kisi ujian, netizen merasa guru tersebut sengaja mengerjai agar muridnya lebih tertantang.

https://www.tiktok.com/@redaksipodcastnew/video/7284501694560423176?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7200657161244165634
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.