www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ismail Bolong Mangkir Lagi, Alasannya Gara-Gara Wartawan

0

PODCASTNEWS.ID – Ismail Bolong kembali mangkir dari panggilan Bareskrim Polri. Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri Brigjen Pipit Rismanto mengatakan Ismail Bolong beralasan sakit hari ini.

“Yang bersangkutan alasannya sakit,” ujar Pipit kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Pipit menyebut Ismail Bolong berhalangan hadir disampaikan oleh pengacaranya. Dia mengatakan Ismail Bolong diduga stres. “Ya katanya stres. Katanya yang menyebabkan stres wartawan-wartawan, katanya media,” ungkap Pipit.

Ismail Bolong dijadwalkan Bareskrim Polri untuk dilakukan pemeriksaan hari ini terkait dugaan suap tambang ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim). Jika dia kembali mangkir, Bareskrim Polri bakal menetapkan Ismail Bolong sebagai DPO.

“Ya nanti kita lihat, kalau misalnya nggak kooperatif sama sekali, kita lengkapi pembuktian nanti kita DPO-kan,” ujar Pipit. Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan keberadaan Ismail Bolong sedang dicari. Tim yang diturunkan mencari Ismail Bolong adalah dari Polda Kalimantan Timur (Kaltim) dan Mabes Polri.

“Ismail Bolong sekarang tentunya tim yang mencari, baik dari Kaltim maupun dari Mabes, ditunggu saja,” kata Listyo di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2022). Listyo juga mengkonfirmasi pihaknya akan segera mengklarifikasi kasus yang heboh karena Ismail Bolong. Polri juga sudah berupaya memanggil Ismail.

“Tentunya proses pencarian kan itu strategi dari kepolisian ada, panggilan ada juga,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.