www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Gabung PSI, Kaesang Langsung Dapat Kursi Ketum?

0

PODCASTNEWS.ID – Kabar bergabungnya putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sepertinya bukan isapan jempol belaka. Selain video “MAWAR” yang diupload oleh akun resmi DPP PSI, DPD PSI Solo juga mengkonfirmasi kabar tersebut dengan memasang spanduk besar bertuliskan “Selamat Datang Bro Kaesang”, di depan kantor mereka.

Akun @RembukPSI pada postingan platform X – dulu Twitter terbarunya juga mengutip pernyataan Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yoga yang mengungkapkan alasan mereka memasang spanduk tersebut. “Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yoga mengatakan, pemasangan spanduk ucapan selamat datang bro Kaesang sebagai bentuk rasa sukacita.

Ini sebagai wujud suka cita wujud syukur kami kedatangan anggota baru namanya Bro Kaesang, ya kami sukacita. ucapnya,” dalam postingan tersebut. Sekretaris Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni dalam postingannya juga memberikan kode dengan memposting ulang sejumlah tautan berita media online yang mengangkat pernyataan Jokowi terkait bergabungnya Kaesang ke partai anak muda tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.