www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

SBY Siap Antarkan Prabowo ke Kursi RI 1

0

PODCASTNEWS.ID – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY sempat melantunkan satu lagu ciptaan Tipe X berjudul Kamu Nggak Sendirian untuk bakal capres Prabowo Subianto.

Lagu itu dilantunkan setelah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengumumkan secara resmi dukungan mereka untuk Prabowo di Jakarta Convention Center, Kamis, 21 September 2023. SBY kemudian meminta Prabowo untuk naik juga ke atas panggung. Presiden ke 6 RI itu kemudian mengatakan pada 1945 ada dua musisi Amerika yang membuat satu lagu berjudul You Will Never Walk Alone.

“Pada tahun 1945 ada dua musisi Amerika, yang pertama bernama Oscar dan Richard Rogers. Yang pertama menulis lirik lagu, yang satu membuat nada.” kata SBY. Pada 1965 lagu You Will Never Walk Alone itu diadopsi jadi theme song klub sepak bola Inggris, Liverpool. “Saya suka liriknya Pak, you will never walk alone. Kamu enggak sendirian. Saya nyanyi sekaligus berdoa kepada Allah agar yang saya sampaikan dari lagu You’ll Never Walk Alone ada pada Pak Prabowo. Presiden kita akan datang,” kata SBY kepada Prabowo.

SBY lanjut berpesan kepada Prabowo agar tidak gamang dan terus berani melangkah ke depan. “Jangan gamang, jangan takut, untuk melangkah untuk berjalan berhadapan. Mungkin ada badai, ada topan cuaca buruk. Jangan takut pada kegelapan karena di balik itu ada cahaya keemasan di langit kita,” kata SBY. SBY kemudian menyanyikan lagu Tipe X Kamu Ngga Sendirian yang membuat goyang Prabowo di atas panggung. Para kader dan tetamu yang hadir pun ikut bernyanyi bersama SBY.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.