www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Tawa Pelatih Timnas Portugal saat Ditanya Gol Ronaldo atau Bruno

0

PODCASTNEWS.ID – Ada perdebatan apakah itu gol Cristiano Ronaldo atau Bruno Fernandes di laga Portugal vs Uruguay. Pelatih Fernando Santos malah tertawa kegelian sebelum menjawabnya.

Portugal vs Uruguay tersaji di Lusail Stadium, Lusail dalam mathcday kedua Grup H Piala Dunia 2022, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB. Portugal menang dengan skor 2-0.

Dua gol tersebut diborong Bruno Fernandes di babak kedua. Hasil itu juga membawa A Selecao mengunci tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Gol pertama Bruno Fernandes di menit ke-54 jadi perdebatan. Sebab ketika itu, Bruno bermaksud kirim umpan ke depan gawang dan terlihat ditanduk Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sempat lakukan selebrasi. Namun setelahnya, FIFA merilis kalau gol itu tercatat atas nama Bruno karena Ronaldo tidak melakukan kontak kepada bola. Pelatih Portugal, Fernando Santos ditanya akan hal tersebut. Dirinya malah tertawa cekikikan.

Fernando Santos

“Hm..hm..hm..hm..hm..,” dirinya tertawa sambil mengelus jidat. “Saya rasa itu pertandingan hebat, tim kami bermain baik, dan sisanya itu tidaklah penting,” lanjutnya.

Sementara itu, Bruno Fernandes tidak mempermasalahkan siapa pencetak golnya. Yang penting baginya, Portugal terus menang di Piala Dunia 2022.

“Kurasa tidak terlalu jadi masalah siapapun yang mencetak gol di fase ini,” ungkap Fernandes dikutip Stats Perform. “Perasaanku saat itu adalah Cristiano menyentuh bolanya. Aku ‘kan mengirim umpan kepada dia,” sambungnya.

“Namun, yang penting sekarang adalah kami lolos ke babak selanjutnya setelah sebuah kemenangan yang penting melawan lawan yang kuat. Sangat penting finis teratas [di Grup H] termasuk memenangi pertandingan selanjutnya, yang akan membawa kami tidak terkalahkan di fase grup dengan tiga kemenangan, dan itulah yang kami inginkan,” tutupnya.

Pun setelah laga tersebut, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes berpelukan dan saling tersenyum.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.