www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Pembicaraan Dirut Taspen ke Istri Bocor ke Mana-Mana

0

PODCASTNEWS.ID – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengunggah video di akun Instragramnya yang memuat narasi: istri dirut PT Taspen bocorkan percakapan dengan suaminya soal bagi-bagi uang Rp300 triliun.

Dalam unggahan tersebut Ahmad Sahroni menulis status: Harus melalui Forensik nih rekamannya agar membuktikan kebenaran suara tersebut. Moh mahfud md pak menko ijin ini boleh disikapi supaya gak simpang siur beritanya.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen. Seperti akun
Daniellachmad, membalas: ini kasusnya belum lama. Pengacara kamarudin simannjuntak. untuk si ibu. dan kasusnya tenggelam di telan syetan. karena banyak menyangkutpautkan dana pilpres 300T. banyak bener itu duit. kalo diuangkan koin seribuan udah kayak apa ya.

Akun olvaholvah, membalas: Astagfirullahaladzim. Sementara itu di mana-mana pensiunan susah dapat kompensasi, ternyata karena duitnya gak disalurkan ke seluruh perusahaan, namun malah disalurkan ke rekening pribadi. Kok gak malu ya bangga foya-foya bangga kaya raya tapi uangnya bukan uang hasil sendiri? Naudzubillahimindzalik.

Akun sitinurulch, membalas: Pensiunan sudah-sepuh masih aja uangnya ditilep, itu namanya dzolim…., na’udzubillah tsumma na’udzubillah. Akun anggara_saputrayono, membalas: faktanya: erickthohir gak berani nyenggol. Mungkin buat aset modal Pemilu esok. gimana moh mahfud md, jokowi, official.kpk.

Sebelumnya, Bareskrim Polri resmi menetapkan Kamaruddin Simanjuntak sebagai tersangka kasus berita bohong alias hoaks. Kamaruddin Simanjuntak yang juga pengacara keluarga Brigadir J itu dilaporkan oleh Dirut PT Taspen, ANS Kosasih, terkait tudingan pengelolaan dana calon presiden Rp300 triliun, hingga soal menelantarkan anak.

Kamaruddin Simanjuntak ditetapkan sebagai tersangka atas perkara tindak pidana dengan sengaja menyiarkan berita atau pemberitaan bohong, dengan sengaja menerbitkan keonaran di kalangan rakyat dan atau menyiarkan kabar yang tidak pasti atau kabar yang berlebihan atau yang tidak lengkap.

Atas penetapan tersangka tersebut Kamaruddin menyatakan siap membuktikan seluruhnya di pengadilan. Termasuk membuktikan dugaan perbuatan asusila dirut PT Taspen. Kamaruddin menyatakan hal tersebut dalam Podcast Deddy Corbuzier.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.