www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Cepatnya Saykoji Bikin Lagu Rap di Kereta Cepat Jakarta-Bandung

0

PODCASTNEWS.ID – Rapper Saykoji menciptakan lagu tentang Kereta Cepat Jakarta Bandung. Lagu ini ia tayangkan saat menaiki Kereta Cepat Jakarta Bandung bersama rombongan artis tanah air dan juga Presiden Joko Widodo dan para pejabat negara lainnya pada Rabu (13/9/2023).

Lagu rap ciptaan Saykoji soal pengalamannya naik Kereta Cepat Jakarta Bandung ini sudah diposting ulang oleh sejumlah pejabat seperti Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, artis Ario Bayu dan Gading Marten. Erick Thohir bahkan terkesan heran dengan kemampuan Saykoji menciptakan lagu rap dengan cepat. Hal tersebut terlihat dari status yang diunggah Erick Thohir di akun Instagram miliknya.

Kereeen! Baru sampe Bandung tiba-tiba udah jadi aja lagu rap-nya. Kapan bikinnya ini?? saykoji. Netizen pun banyak yang membalas status tersebut. Salah satunya adalah akun nagadaul, membalas: Rapper mah gitu Pak, kerjanya cepet, cas cis cus, boleh juga tuh dicoba jadi komisaris or direktur di salah satu BUMN.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.