www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Beda Pendapatan, Suami Antarkan Istri Pindah Alam

0

PODCASTNEWS.ID – Terungkap motif di balik suami yang menghilangkan nyawa istri sendiri di Cikarang, Bekasi ternyata cekcok soal ekonomi. Ha ini disampaikan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, AKP M. Said Hasan yang mengungkapkan kronologi di balik kasus penghilangan nyawa yang dilakukan Nando terhadap istrinya, Mega.

AKP M. Said Hasan kejadian tersebut dilakukan oleh Nando pada (7/9/2023). Setelah menghilangkan nyawa sang istri, Nando menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat bersama kedua orang tuanya. AKP M. Said Hasan mengatakan kejadian tersebut baru diketahui pada hari Sabtu 9 September 2023 sekira pukul 01.30 dini hari.

Lebih lanjut, AKP M. Said Hasan mengatakan setelah menyerahkan diri, pihak kepolisian lantas mendatangi tempat kejadian dan memang benar ditemukan jasad Mega di atas kasur yang diselimuti dengan kondisi leher luka sayatan. “Berdasarkan introgasi kami kepada tersangka didapati fakta bahwa kejadian tersebut terjadi pada tanggal 7 Setember 2023 pada pukul 10.00 malam, artinya ada selang satu hari sebelum kejadian dilaporkan,” kata Said Hasan.

Insiden berawal ketika, Nando dan Mega terjadi adu cekcok dan memukul korban dengan tangan kanan hingga terjatuh. Lalu Nando menyeret tubuh korban ke dapur. Emosi Nando makin memuncak karena melihat pisau di dapur hingga nekat mengiris leher korban hingga meninggal di tempat.

“Setelah tidak bernyawa tersangka langsung menggendong tubuh korban ke kamar mandi dan langsung memandikan jasad korban menggunakan air yang ada di kamar mandi dan mengelap darah korban menggunakan pakaian anaknya,” kata Said Hasan. Setelah itu tersangka langsung menggendong korban ke atas kasur lalu menutupi tubuh korban menggunakan selimut.

Kemudian, Nando membawa anaknya untuk dititipkan ke ibu mertuanya. “Setelah dititipkan anaknya, tersangka bingung dan langsung datang ke rumah orang tua kandungnya dan menceritakan hal tersebut dan menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat,” kata AKP M. Said Hasan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.