www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Mahfud MD Ungkap Isi Obrolan Ngopi Sore Bareng Ganjar

0

PODCASTNEWS.ID – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengungkapkan isi obrolannya dengan Ganjar Pranowo yang viral di media sosial.

Menurutnya, dalam obrolan ngopi sore tersebut tidak ada pembicaraan tentang dirinya sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres). Seperti diberitakan sebelumnya, pada akun media sosial Instagram @ganjar_pranowo, Ganjar mengunggah foto pertemuannya dengan Mahfud MD. Dalam kolom komen foto yang diunggah pada Minggu (10/9/2023) tersebut, sebagian warganet mengaitkan bahwa Mahfud akan menjadi pendamping Ganjar di Pilpres 2024.

“Pertemuan dengan Pak Ganjar itu, ya, apa, ya, ngobrol-ngobrol ringan saja. Bicara soal, dia kan teman (saya), ya, dulu kan waktu di DPR itu, kami sering berdiskusi tentang pemberantasan korupsi, nostalgia sajalah, makan-makan; cuma begitu saja,” kata Mahfud usai menghadiri rapat terbatas penanganan narkoba yang dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 11 September 2023.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.