www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Viral, Prabowo Subianto Selamatkan Pelatih Kungfu Kopassus

0

PODCASTNEWS.ID – Video testimoni seorang pelatih beladiri kungfu Kopassus bernama Effendi kembali beredar di media sosial menjelang Pilpres 2024. Video tersebut sebelumnya juga viral di media sosial menjelang pilpres 2019.

Dalam video tersebut Effendi yang sejak tahun 80-an melatih Kungfu di Kopassus menceritakan bagaimana ia dan keluarganya yang keturunan Tionghoa diselamatkan oleh Prabowo saat kerusuhan 1998. Efendi menelepon Prabowo untuk meminta pertolongan agar keluarganya diselamatkan dan dilindungi.

Kemudian datanglah pasukan Kopassus dan Kostrad melindungi kompleks perumahan Efendi beserta keluarganya. Sementara itu politisi partai Golkar yang juga mantan aktivis 98, Maman Abdurrahman menilai kini banyak mantan aktivis 98 merapatkan barisan beri dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024.

Menurutnya Meski Prabowo sering mendapat banyak hujatan dan makian, dirinya sudah berani tampil di panggung nasional Indonesia hingga adanya bentuk kesadaran yang dirasakan oleh para mantan aktivis 98 tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.