www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Istri Polisi Probolinggo Termewek-mewek, Jabatan Suami Dicopot

0

PODCASTNEWS.ID – Selebgram dan seleb Tiktok Luluk Nuril atau yang bernama asli Luluk Sofiatul Jannah masih menjadi perbincangan utama di berbagai media sosial. Di Twitter kata kunci Luluk masih menjadi trending topik.

Seperti akun Twitter detik kom detikcom mengunggah status: Suami seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris. Hal ini buntut viralnya Luluk yang memarahi dan memaki siswi magang. Kemudian diunggah tangkapan layar berita Kapolres Copot Jabatan Suami Seleb TikTok Probolinggo Buntut Video Viral.

Sementara tautan berita yang dibaikan oleh akun Twitter detik kom membahas tentang Bripka Nuril, polisi sekaligus istri seleb TikTok Luluk Nuril dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Probolinggo. Hal ini buntut viralnya Luluk gegara memarahi siswi SMKN 1 Kota Probolinggo yang magang di swalayan.

“Jadi sanksi yang bersangkutan (Bripka Nuril) kita copot dari jabatannya sekarang (Kanit Binmas Polsek Tiris) dan dari Polsek Tiris kita kembalikan ke Polres. Sementara proses sidang kode etik maupun disiplin sedang berjalan ditangani Propam” tegas Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana kepada wartawan, Rabu (6/9/2023). Wisnu menegaskan, dia tak main-main dalam menyelesaikan perkara viralnya seleb TikTok yang merupakan istri anggotanya. Dia juga menyampaikan terima kasih atas peran masyarakat dan warganet.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.