www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Jajal Nasi Padang Hingga Naik Ojol

0

PODCASTNEWS.ID – Timnas Basket Latvia sukses menembus perempat final FIBA World Cup 2023. Mereka mengukir sejarah apik di Indonesia Arena. Latvia melaju ke babak delapan besar usai mengalahkan Brasil 104-84 pada laga terakhir Grup L, di Indonesia Arena, Minggu (3/9/2023) sore WIB.

Berkat kemenangan ini Latvia berhak tampil pada babak gugur yang akan dimulai di Manila, Filipina pada 5 September. Di balik kesuksesan Timnas Basket Latvia tersebut, ternyata tidak lepas dari dukungan suporter militannya yang langsung datang ke Stadion Indonesia Arena yang berada di kawasan GBK.

Mereka terlihat kompak mengenakan jersey Timnas Basket Latvia, meski dari nomor punggung yang dikenakan oleh masing-masing suporter tidak terdaftar di dalam roster pemain yang bertanding. Netizen sempat dibuat heboh dengan beredarnya video sekumpulan orang yang menggunakan jersey Timnas Basket Latvia sedang berada di sebuah restoran Padang.

Belum selesai kehebohan dari video Timnas Basket Latvia makan nasi Padang tersebut, sehari kemudian muncul video lainnya yang mereka aktivitas para suporter Latvia sedang berkonvoi menggunakan ojek online. Dari video yang dibagikan oleh salah seorang netizen tersebut, terlihat beberapa orang yang mengenakan jersey Timnas Basket Latvia sedang dibocengi ojek online menuju ke kawasan GBK.

Meski dalam caption yang diunggah dituliskan “Atlet Basket Latvia Naik Ojol ke Stadion”, namun jika diperhatikan seksama jersey dan nomor punggung yang dikenakan tidak sama dengan pemain Timnas Latvia yang berlaga di FIBA World Cup 2023.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.