www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Mampu Kalahkan Jerman, Bukti Sepak Bola Jepang Kelas Dunia

0

PODCASTNEWS.ID – Jepang mengalahkan Jerman 2-1 di Piala Dunia 2022. Bagi pelatih Hajime Moriyasu, kemenangan ini menjadi bukti bahwa sepak bola Jepang berkelas dunia!

Pertandingan Jerman vs Jepang digelar pada Rabu malam WIB (23/11/2022) di Stadion Khalifa di Doha. Laga pertama Grup E Piala Dunia 2022 berakhir mengejutkan.

Di atas kertas, Jerman jelas lebih unggul. Selain itu, babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 berkat penalti Ilkay Guendogan. Jepang bangkit di babak kedua. Samurai Biru bangkit kembali dengan dua gol dari Ritsu Doan dan Takuma Asano dalam delapan menit!

Jepang tampaknya menggigit. Meski kehilangan bola berkisar antara 26 hingga 74 persen, Jepang menggunakan serangan balik secara efektif.

Empat tembakan tepat sasaran yang dilakukan Jepang menghasilkan dua gol. Jerman melepaskan sembilan kali lebih banyak tembakan ke gawang tetapi hanya mencetak satu gol. Pelatih Jepang Hajime Moriyasu sangat bersemangat. Baginya, hasil tersebut merupakan kemenangan bersejarah dan bukti tak terbantahkan bahwa sepak bola Jepang adalah standar dunia!

“Saya pikir ini adalah momen bersejarah, kemenangan bersejarah,” katanya

“Menurut saya sepak bola Jepang berkembang pesat. Sepertinya kita sudah mencapai standar dunia,” lanjutnya.

“Kami melihat Arab Saudi bisa mengalahkan Argentina sehingga kami bisa menunjukkan kemampuan sepak bola Asia,” katanya.

Jepang saat ini menduduki peringkat ke-24 di FIFA, wakil Asia dengan peringkat FIFA terbaik untuk Piala Dunia 2022. Pesaing terdekat adalah Korea Selatan, empat tingkat di bawahnya.

Jepang juga akan menghadapi Kosta Rika pada 27 November dan Spanyol pada 2 Desember di Piala Dunia 2022.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.