www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Sejarah Heroik Hotel Majapahit, Tempat Deklarasi Anies – Cak Imin

0

PODCASTNEWS.IDDeklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai pasangan bakal capres dan cawapres bakal digelar di Hotel Yamato (Majapahit), Surabaya, pada Sabtu (2/9/2023). Hotel bersejarah ini dipilih secara khusus sebagai penanda awal perjuangan Anies-Cak Imin untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Tentu pilihan Hotel Majapahit atau di masa lalu dikenal dengan Hotel Yamato mempunyai arti tersendiri. Di situlah arek-arek Suroboyo menunjukkan aksi heroik dengan merobek bendera Belanda agar Merah Putih bisa berkibar di Nusantara,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda, Sabtu (2/9/2023).

Huda mengatakan langkah Anies-Cak Imin untuk maju sebagai pasangan capres dan cawapres dalam Pemilu 2024 diniatkan sebagai upaya untuk menawarkan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Baik Anies maupun Cak Imin disebut telah mempunyai tawaran program jelas untuk memperbaiki dan mempercepat upaya mewujudkan Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera. “Dua tokoh ini sadar akan banyak hambatan dan tantangan dalam Pilpres 2024.

Namun tantangan dan hambatan ini akan dihadapi dengan tegar seperti arek-arek Suroboyo yang rela mengorbankan apapun demi berkibatnya Merah Putih,” katanya. Huda mengatakan acara pengumuman pasangan Anies-Cak Imin digelar secara sederhana.

Hotel Majapahit berada di Jalan Tunjungan No. 65, Genteng, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hotel Majapahit menjadi salah satu ikon bersejarah yang memancarkan pesona dan kemegahan di kota Surabaya. Hotel yang memadukan kemewahan dan budaya ini memiliki cerita panjang yang mencerminkan perkembangan Surabaya dan Indonesia selama lebih dari satu abad.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.