www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Dituding Pengkhianat, Surya Paloh Tanya Dirinya Ada Bakat Apa Tidak?

0

PODCASTNEWS.ID – Kata kunci pengkhianat menjadi trending di Twitter. Setelah diakses ternyata banyak netizen yang mengunggah kata kunci untuk mengaitkannya terhadap sosok Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Terutama terkait isu memasangkan Anies Baswedan dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai capres-cawapres. Seperti akun RD_4WR1212 yang menuliskan status: Jika Surya Paloh Tidak Mengarahkan Pasangan Anies – Muhaimin, Jelas Anies Mengkhianati Partai Demokrat. Jika PKS Ikut Gabung Nasdem Apakah PKS Juga Bukan DiCap Pengkhianat? Hanya Uang Yang Berbicara.

Sementara itu netizen yang lain mengunggah status dengan kata kunci pengkhianat dan mengunggah video pencopotan gambar Anies Baswedan yang bersanding dengan AHY. Salah satunya adalah akun Twitter h lukmanul 05 dengan menulis status: Spid ap atas respons terhadap Pengkhianat koalisi KPP, Demokrat Kabupate Bogor Take down Baliho Bergambar Anies.

Perubahan dan Perbaikan hanya Milik Partai Demokrat. Sementara akun Twitter MaulanaBMI menuliskan status: Mending dikhianati, Dari pada jadi pengkhianat. Kemudian diunggah video yang memperlihatkan salah seorang caleg di Bekasi yang berkomentar dengan nada tinggi lalu mencopot spanduk bergambar AHY dan Anies Baswdan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.