www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Habis Ketemu Surya Paloh, Anies Baswedan Ngadep SBY Hari Ini

0

PODCASTNEWS.ID – Bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan akan menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023).

Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky mengungkapkan Tim 8 KPP juga akan ikut Anies bertemu dengan SBY. “Pak capres dengan Tim 8 juga hari ini alhamdulillah sudah bertemu Pak Surya Paloh Ketum Partai Nasdem. Kemudian juga besok (hari ini) berencana sudah diatur waktunya untuk juga dengan Pak SBY Ketua Majelis Tinggi,” ujar Riefky saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (24/8/2023) malam.

Riefky menjelaskan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga akan ikut dalam pertemuan tersebut. Kemudian, Riefky menyebut Anies sedang mencari waktu untuk bertemu pimpinan PKS. “Kemudian juga sedang diatur waktunya dengan pimpinan PKS,” ujar Reifky.

Menurut Riefky, langkah Anies yang bertemu Surya Paloh, SBY, dan pimpinan PKS merupakan tanda baik bahwa Anies terus berkomunikasi dengan pimpinan partai di Koalisi Perubahan. Dengan begitu, kata dia, semua pimpinan partai bisa mendapat informasi lengkap.

“Dan juga bisa mendapatkan saran-saran dari para senior partai terkait dengan strategi taktis kemenangan Mas Anies,” imbuh Riefky. Untuk diketahui, dalam pertemuan semalam, Anies bersama Surya Paloh dan Tim 8 KPP membahas soal dinamika hasil survei mantan Gubernur DKI Jakarta itu dalam beberapa waktu terakhir.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.