www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Mahfud Bantah Lempar Isu Terus Menghilang

0

PODCASTNEWS.IDMenteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengatakan sampai saat ini kasus transaksi janggal yang ada di lingkungan Kementerian Keuangan senilai 349 triliun rupiah tidak berhenti ataupun hilang.”

Selalu ada yang bertanya 349 triliun rupiah itu dilempar kok lalu hilang? Tidak hilang,” ujar Mahfud di Hotel Sultan, Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Senin 21 Agustus 2023.Ia menyebutkan bahwa kasus itu terbukti ada. Kendati demikian, DPR tak setuju dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) untuk menyelesaikan transaksi janggal 349 triliun rupiah.

Oleh karena itu, kasus tersebut diserahkan kepada pemerintah. Adapun, sambung Mahfud, pemerintah secara resmi telah membentuk satuan tugas untuk mensupervisi penanganan dan penyelesaian dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dalam transaksi janggal senilai 349 triliun rupiah di Kementerian Keuangan.”Pemerintah membentuk satgas sekarang ini jalan. Orang yang tidak tahu, itu kok didiamkan? Tidak. Itu kan 300 surat, artinya ini ada 2 masalah,” katanya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.