www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

ASN WFH 50 Persen Macet-Macet Juga, Kurang Banyak!

0

PODCASTNEWS.ID – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memulai penerapan kerja dari rumah (WFH) sebesar 50 persen mulai hari ini (21/8/2023). Kebijakan tersebut untuk mengurai kemacetan serta untuk menekan polusi udara.

Namun kemacetan parah tetap terjadi di Jakarta ketika diterapkan WFH bagi ASN hari pertama. Seperti terpantau di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat kemacetan mengular karena tingginya volume kendaraan yang melintas. Sekitar pukul 08.00 WIB, kemacetan tampak terjadi di Jelambar arah Jakarta.

Sedangkan arah sebaliknya yaitu Kalideres-Tangerang terpantau lancar. Bahkan beberapa pengendara motor menaiki trotoar untuk menghindari macet. Tidak hanya itu banyak pemotor terlihat menerobos jalur TransJakarta. Di lokasi terpisah, kemacetan terjadi di Jalan TB Simatupang arah Lebak Bulus terjadi di sejumlah titik.

Salah satunya terjadi di turunan flyover Tanjung Barat. Baik kendaraan roda dua maupun roda empat harus mengantre ketika melewati jalur ini. Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono akan mengawasi pelaksanaan WFH lewat sistem panggilan video.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.