www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Ki Joko Bodo Meninggal, Rekan Seprofesi Saksi Kebaikannya

0

PODCASTENEW.ID – Ki Joko Bodo meninggal dunia. Salah seorang rekannya yaitu Ki Prana, menjadi saksi jika Ki Joko Bodo adalah orang baik.

Dalam Instagram Stories miliknya, Ki Prana menuliskan menjadi saksi Ki Joko Bodo adalah orang yang langsung menuju musala saat azan berkumandang. “Innalillahi wa innalillahi rajiun selamat jalan Ki Joko Bodo, semoga amal ibadahMU diterima di sisi Allah SWT… Amin yra,” tulis Ki Prana dalam Instagram Stories miliknya, Selasa (22/11/2022).

“Saya menjadi saksi bahwa saat azan tiba, almarhum langsung berada di musala untuk salat,” sambungnya lagi. Sebelumnya anak Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti membenarkan jika sang ayah sudah pergi untuk selamanya.

“Iya (betul, meninggal)” kata Ayda sambil menangis saat dihubungi wartawan. Ayda menangis memohon jangan ada berita jelek tentang sang ayah. “Jangan dibuat yang nggak-nggak,” tegasnya.

Saat dihubungi berbicara mengenai hal tersebut, tangis Ayda Prasasti pecah. Ia tak kuasa menahan tangisan ditinggal sang ayah untuk selamanya. “Tolong jangan dibuat yang nggak-nggak ya,” minta Ayda Prasasti.

Ayda terus terisak sepanjang obrolan. Ki Joko Bodo meninggal dunia pada usia 57 tahun. Semasa hidupnya, Ki Joko Bodo memang mendapatkan sorotan. Tapi belakangan ini, Ki Joko Bodo terlihat tampil dengan penampilan baru.

Ia pun ramai disebut tobat dengan penampilan barunya. Ayda Prasasti pernah menceritakan soal penampilan baru Ki Joko Bodo ini. Anak ke-3 dari 4 bersaudara itu bercerita bahwa keluarga mencatat resmi berhentinya Ki Joko Bodo pada 2018. Di suatu hari, seisi rumah dibuat kaget karena paranormal termahal di Indonesia telah memotong rambut panjangnya yang khas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.