www.podcastnews.id
The Best Place for Podcast

Timnas Jerman Optimal dengan Tujuh Pemain Bayern Munich

0

PODCASTNEWS.ID – Blok Bayern Munich menjadi kerangka utama Timnas Jerman. Serge Gnabry mengungkap hal ini bakal menguntungkan untuk Jerman karena mereka sudah lama bermain bersama.

Jerman tergabung di Grup E pada Piala Dunia 2022. Nationaelf pada laga perdana bakal menghadapi Jepang di Khalifa International Stadium, Rabu (23/11/2022) malam WIB. Skuad Jerman sangat beraroma Bayern Munich pada ajang ini. Jerman diperkuat tujuh pemain Bayern. Mereka adalah Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Thomas Mueller, Serge Gnabry, Jamal Musiala, dan Leroy Sane.

Mereka bahkan berpeluang dimainkan secara bersamaan sebagai starter. Pelatih Jerman, Hansi Flick, juga jelas paham betul mengoptimalkan ketujuh pemain ini karena sebelumnya pernah menukangi Bayern.

Gnabry merasa adanya blok Bayern ini bakal menguntungkan Timnas Jerman. Pasalnya, mereka sudah solid karena lama bermain bersama. Meski demikian, pemain 27 tahun ini juga tak mau menepikan peran pemain dari klub lain. Ia menegaskan setiap pemain yang bermain di Timnas Jerman punya kualitas yang baik.

“Tentu saja, itu selalu membantu ketika Anda dilatih dengan baik sebagai sebuah tim,” ujar Gnabry soal dominasi pemain Bayern di Timnas Jerman dikutip dari situs Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

“Meskipun demikian, inti tim nasional telah bersama sejak lama, dan setiap pemain memiliki kualitasnya masing-masing untuk berkontribusi, terlepas dari apakah mereka bermain untuk FC Bayern atau tim lain,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.